Antrian Panjang Mobil PT Vanca Modren KSO Mengganggu Pengguna Jalan 

SIAK (Surya 24.com) - Pengerjaan jalan Parit 1/2 yang dikerjakan oleh, PT. Vanca Modren,Kso dikatakan meresahkan pengguna jalan. Hal ini di sampaikan oleh pengguna jalan kepada media, Jum'at (02/7/21).

Arman (atan) selaku pengguna jalan sangat kecewa dengan kondisi pengerjaan jalan yang berada di Desa Parit 1/2 Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.  

Dalam pengerjaan jalan pada Desa Parit 1/2 tersebut PT. Vanca Modren,kso tidak bisa mengatur mobil-mobilnya, sehingga memanjang antri di bahu jalan. Hal ini membuat pengguna jalan yang lain merasa kesulitan sewaktu melintasi jalan antara Parit 1/2 dan Teluk Mesjid. 

Ditambahkan Arman, sewaktu pengerjaan, pihak perusahaan sama sekali tidak terlihat menyediakan water tank. Karena, banyak debu-debu yang berterbangan sehingga membuat pengguna jalan yang lain merasa terganggu pandangannya.

" Seharusnya, pihak perusahaan sudah siap menyediakan water tank untuk melakukan penyiraman jalan," tegas Arman.

Arman (atan) berharap kepada pihak perusahaan, PT Vanca Modrend untuk dapat menyiram jalan tersebut sewaktu dalam melakukan kegiatan. 
Karena dengan adanya penyiraman, akan menghilangkan debu-debu.

Arman juga berharap agar perusahaan tidak membiarkan mobil antrian memanjang di jalan. " Karena itu sangat mengganggu pengguna jalan yang lain," tutupnya. (Darwis)